Friday, September 28, 2012

Story Behind My FF :: Whenever I Meet You in The Airport

Annyeong, reader - deul~
Ahh.. saya jadi makin ngerasa bersalah gara - gara telat nge post.__. -> ini siapa pula yang mau tau._.

Oke. Buat FF yang satu ini, saya itu gatau kenapa pengen aja bikin kesan di bandara.. bukan berarti saya mau ngebahas ntu pertemuan MBLAQ lagi,, tapi.. saya lagi suka aja sama bandara.__.

Well, sebenernya ini FF dibikinnya udah lama~
Dan saya aja sampe sekarang belom bisa nyebutin member Exo satu - satu, walaupun fotonya itu cuma secara individual.. Bingung? Tenang.. Gausah bingung (?)
Bukan saya ga mau ngafalin membernya, tapi emang saya itu kalo ngapal butuh proses.__.
So, berbekal nama 'Chanyeol', saya nyari gambar dia di penjuru dunia (?)

Akhirnya dapet itu poster dan jadinya, saya gabungin sama salah satu ulzzang..

Sebenernya ini ceritanya juga singkat dan lagi - lagi seperti biasanya, saya bikin FF ini di sekolah~~
Terus hasilnya saya jegrek(?) jadi satu judul..

Ini ceritanya singkat, karena dibikinnya juga singkat.. Anyway, bagi yang mau tanya kenapa saya milih nama 'HaNi', itu bukan karena saya pilih secara acak atau ngasal!! Bukan juga nama si ulzzangnya.__.

Siapa yang bisa tebak?

Bagi yang ngejawab (?) itu adalah nama author alias nama saya, kalian bener!!~ *lemparin kolor yesung satu satu.__.*

Dan, akhir kata, jeongmal gomawo yang udah mau baca story behind my ff yang ini, terus apa lagi juga yang mau baca ff nya itu sendiri.. TERLEBIH LAGI BUAT YANG UDAH MAU KOMEN~

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...