Saturday, September 15, 2012

Story Behind My FF : A Letter to My Idol

Hari ini saya kembali lagi membawa sebuah postingan berjudul yang diatas.__.
Well, langsung aja, yaa..



Gini, saya itu sebenernya buat FF ini dapet dari banyak inspirasi.
1. Dari baca FF yang judulnya A Leeter to Taemin's Future Wife. >> Ini kalo gak salah ada di FFindo.
Tapi tenang! Saya gak memplagiat. Bisa diliat, isinya beda, alurnya pun juga beda. Cuma judulnya doang yang eum.. saya nyolong dikit.. hehe :D
2. Dari film Surat Kecil untuk Tuhan. >> Disana kan ada ngebahas tentang bintang sirius, saya taunya dari film itu. Tapi tetep aja, saya perlu pake internet buat lebih lanjut^^
3. Dari pengalaman saya sendiri. >> itu kan ada yang ngebahas tentang si 'Aku' ini ketemu sama idolanya, nah, itu dari pengalaman saya. terus juga kata - kata terakhirnya itu bener - bener apa yang saya pikirin setelah ketemu MBLAQ.__.
4. Dari konser suju. >> ini yang waktu bulan Mei itu kalo gak salah.. yang suju konser di Indo, tapi saya sendiri aja mau nonton di SCTV gak bisa.. Soalnya itu udah mau UN.. TT.TT

Sebenernya sih masih banyak lagi, cuma yang saya inget cuman segitu~ Hehe :D

FF yang ini saya buat bener - bener pas malem - malem. Terus juga saya sempet mandek waktu lagi mikirin pamakaian cast. Mau pake Key - SHINee, cuma saya rasa perlu ngedit lagi dan saya kebetulan lagi males.__. So, keluarnya bener - bener minim banget deh.__.

Sebenernya sih disini saya gak pake banyak proses. Cuma yaa, ini kayaknya udah jadi kebiasaan aja kalo saya tuh setiap hari disekolah kerjaannya bikin FF. Kayak kalo misalnya lagi istirahat, sebelum bel sekolah, bahkan kalo misalnya lagi nganggur gitu, sering tuh saya iseng - iseng keluarin buku warna item kalo gak lembaran - lembaran FF saya. Jadi tuh saya punya buku warna item *sebenernya sih coklat gitu..* terus itu buku saya bawa kemana - mana kecuali kalo lagi mandi, tidur, makan, sama lagi belajar.__.
Bahkan saya ke luar negri aja saya bawa buku ini... Tujuannya apa? Supaya saya bisa nyalurin ide saya^^

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...