Tuesday, September 11, 2012

[UPDATED] Stories Behind My Fanfictions

Oke. Disini saya mau ceramah tentang cerita di balik FF yang saya buat.

Bagi yang mau baca baca FF saya, bisa klik ini : ->> FANFICTION

*numpang.__.*


PS: kalo reader-deul mau tau lebih lanjut, tinggal pencet 'click here'-nya, yaa..


FF pertama saya itu : Click Here
One Fine Spring Day. Ini ada Part 2 nya, bisa cek juga di page fanfiction yang tadi baru aja saya ketik.

FF kedua saya itu :
Sebenernya sih ada judulnya Complicated. Tapi itu kepanjangan dan alur ceritanya sangat amat memusingkan. Jadi saya suka bingung mau publish apa engga.__.

FF ketiga saya itu : Click Here
A Letter to My Idol. Ini sebenernya FF ke3 saya. Cuma karena FF yang Complicated itu panjang, jadinya ini saya masukin di page Fanfiction itu jadi nomor 2 U,u

FF keempat saya itu :
Sebenernya juga, di tengah tengah sini saya ada selipin FF judulnya My Julliete. Cuma itu saya masih ketik di notes hape, terus abis gitu karena merasa gak PD, akhirnya saya delete semua......

FF kelima saya itu :
Judulnya Violin. Ini FF belom saya publish. Mohon ditunggu ya, kemungkinan besar dalam minggu - minggu ini kalo engga minggu depan saya pasti publish.

FF keenam saya itu :
Judulnya Whenever I Meet You in The Airport. Ini udah saya publish. Gak gitu panjang sih.. Tapi sangat amat menguras ide.. Soalnya ini perlu banyak pengetahuan tentang Bandara blablabla.__.

FF ketujuh saya itu : -WAITING LIST-
Judulnya Happy Ending. Ini tadinya saya pengen bikin sad romance. Cuma gak tau itu berhasil apa engga. Temen saya yang udah baca bilang dia enekTT.TT sedih ya? Iya, saya juga sedih (?)
Tapi kalo ini tetep saya publish. Cuma gak tau kapan^^

FF kedelapan saya itu : -WAITING LIST-
Judulnya Diary of My Life. Rencananya, FF ini bakal jadi FF terberat (?) yang saya kerjain. Ini aja baru judul utama aja yang saya pikirin. Mungkin reader-deul gak bakal ngerti kalo cuma liat judulnya aja. Tapi tenang, nanti kalo saya udah post semuanya, pasti ngerti, deh^^ Disini itu kemungkinan bakal ada banyak part. Dan ini itu mungkin bakal saya kasih sekuelnya. Penasaran? Ditunggu, yaa.. Soalnya saya juga masih lagi ngerjain.. Hihi^^~~

Anyway.. Ini FF saya pernah nyoba - nyoba masukin lomba gitu.. Dan hasilnya gagal._. Jujur saya sedih.. Tapi.. ya.. yang namanya juga orang usaha.. Iya ga? Kekeke~

FF kesembilan saya itu : -WAITING LIST-
Judulnya 20 Reasons. Banyak ya angkanya? Wkwkwk :D iyaa. Ini juga kemungkinan ceritanya panjang. Tapi menurut saya gak gitu berat (?). Gak lebih berat daripada yang Diary of My Life itu.. Hehe:D
Dan sekali lagi, ini juga FF belom selesaiTT.TT
Mohon ditunggu, yaa~~

FF kesepuluh saya itu : -WAITING LIST-
Judulnya Extra Sensory Perception. Saya gak mau kasih penjelasan panjang lebar disini. Kenapa? Supaya reader-deul penasaran!!^^ Hehe:D
Intinya, FFnya ini udah saya tulis tangan, tinggal diketik.. Jadi, kemungkinan FF yang ini keluarnya agak lama~ Hehehe :D

Sebenernya, ditengah tengah FF ketujuh sama kedelapan itu ( Happy Ending sama Diary of My Life) saya buat satu FF judulnya Life and Destiny. Jadi ini mungkin bisa disebut sebagai FF ke delapan saya. Terus sisa FF yang lainnya tinggal ditambah 1. Ngerti, ga? Gak ngerti, yaa?? Yaudah, gak apa apa.__.

FF kesebelas saya itu : -WAITING LIST-
Judulnya What I Need Is Love. Ini castnya GD, dokumennya belom diketik, tapi udah ada yang tulis tangannya^^ Jadi, untuk yang kesekian kalinya, mohon ditunggu, yaa~

FF kedua belas saya itu : -WAITING LIST-
Judulnya Magic Words. Ini mungkin FFnya bakal keluar setelah Violin itu dikeluarin. Soalnya dokumennya udah ada dan covernya pun juga udah jadi.. Jadi, sabar yaa :3

FF ketiga belas saya itu : -WAITING LIST-
Judulnya Our Troubles. Ini FF saya ketik di hape dan belom selesai. Covernya pun juga belom saya bikin.. Jadi, sekali lagi sabar yaa..

FF keempat belas saya itu : -WAITING LIST-
Judulnya Magic Words. Ini FFnya udah jadi, tapi juga masih ada di hape saya dan covernya pun juga masih belom keurus.. Jadi, mungkin rada lama kali yaa. Soalnya kan masih banyak Fanfic yang perlu saya urus TT.TT

FF kelima belas saya itu : -WAITING LIST-
Judulnya When The Sakura Falls. Temen saya bilang ini denger dari judulnya aja udah rada gimanaaaa gitu.. Tapi, yaa.. Liat aja hasilnya, arra? Jujur juga ini belom saya ketik dan belom selesai saya tulis tangan._. Jadi, ini mungkin yang paling lama U,u

-Best Regards, ssdnn-

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...