Wednesday, October 3, 2012

Story Behind My FF : Life and Destiny

Annyeong, reader - deul!
Oke. Mungkin kalian bakal mikir saya ini pengangguran -> emang bener kok :P <- karena saya yang hari gini masih bisa posting story behind my ff...
Geundae, daripada repot - repot lagi, saya langsung ceritain aja, eo?
Happy reading~



Jadi, saya bikin yang FF ini cuma kurang lebih 3 jam.. Wow banget itu kalo buat saya._.
FF ini terinspirasi sama hari saya yang emang waktu itu lagi kacau.
Bayangin aja.. Saya udah kena masalah disekolah, tugas banyak, besok ulangan, masih harus ngeles, eh gataunya di tempat les itu cuma ngerjain 1 nomor dan sisanya ga ngapa - ngapain.. Padahal kan besoknya ada ulangan..
Dan abis itu, saya diomelin orang tua saya gara - gara telat pulang..

Sedih ga sih?

Kalo hati bisa ngomong, pasti dia bukan ngomong lagi, tapi teriak -> apa bedanya.__.
orang udah capek - capek ngeles, belajar, terus dari sekolah udah capek, eh malah pulang ke rumah sama aja keselnya -> ini author lagi curcol.__.

Akhirnya, dengan modal kekeselan itu, saya bikin sebuah FF yang asli saya kasih lagi ke guru Bahasa Indonesia saya...
Awalnya saya sempet mikir 'Gimana caranya supaya cerita yang saya lagi tulis itu tetep bisa di posting di blog saya dengan syarat berbau Korea..'
Eh, gataunya, entah dapet pencerahan dari mana, saya jadi kepikiran inisiyal nama..
Dan finally, FF itu baru keliatan berbau Korea pas diakhirnya aja..
Kan akhirnya ada inisiyal 'K.H', nah.. itu saya pengen reader aktif.. kalo yang pensaran sama cast yang itu, tolong dong komeeen~~
Kalo yang mau request tokoh si K.H ini juga boleeh~~
kekeke~~

Annyeong!

PS : COMMENT, NO BASHING

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...