Thursday, October 11, 2012

100 Kpop Quotes


Annyeonghaseyo!! Oke. Ceritanya, dari Hari Senin itu saya Mid test dan baru akan selesai di Hari Selasa minggu depan.
Well, mungkin diantara reader-deul sekalian pasti ada yang bilang kalo saya itu orangnya nekat._. Lagi mid test, tapi tetep update ini blog.. Weiits... Tapi alesan saya itu cuma satu.. Soalnya saya sayang sama para pembaca disini^^ Meskipun ini kayaknya masih pada jadi siders semua._.
Oke, sesuai judulnya.. Saya saya disini mau nge-share tentang Kpop quotes.. Karena berhubung saya juga sampe dua hari nyariin kayak ginian dan saya jadi kurang tidur , bisa ga reader - deul sekalian komen? Ayo, dong... Kan saya yang baik hati,budiman dan tidak sombong ini *apa ini.____.* telah mencarikan quotes - quotesnya cuma buat reader-deul... So, PLEASE.. JANGAN LUPA COMMENT.. AND NO BASHING+PLAGIARISM, PLEASE^^

PS : Yang mau co-pas boleh, tapi sertain full credit yaa^^





1. “Butuh waktu lima tahun untuk sampai ke tempat saya, sekarang saya tidak menyesal sekalipun. Saya sangat bahagia.. Saya pikir setiap tahun yang berlalu saya telah lebih banyak belajar hal-hal baru. Saya tidak menyesal. ” -Gina Choi (G.NA)
2. “Semuanya akan baik selama Anda melakukan yang terbaik Karena jika Anda melakukannya, tidak akan ada penyesalan..” -Tiffany (SNSD)
3. “Kami masing-masing memiliki sejarah kita sendiri.” -Yong Junhyung (BEAST)
4. “Saya tidak suka berkelahi.” -Seungri (Big Bang)
5. “Orang yang paling berharga dalam hidup adalah orang yang tepat di depan mata Anda..” -Junho (2PM)
6. “Jangan khawatir, hanya percaya pada SS501 dan itu sudah cukup.” -Kim Hyun Joong (SS501)
7. “Saya lebih suka hanya memikirkan segala sesuatu secara positif.” -Minzy (2NE1)
8. “Setelah itu, saya hanya melepaskan kewarasan saya dan menikmatinya.” -Dara (2NE1)
9. “Saya pikir semua orang di dunia ini harus dicintai.” -Taemin (SHINEE)
10. “Leeteuk hyung lebih kuat daripada Kangin. Kangin hyung memiliki kekuatan di luar tapi dia lebih kuat di dalam ~” -Sungmin (Super Junior)
11. “Saya tidak tahu sekarang. Perkawinan adalah sesuatu yang ingin saya lakukan dengan seseorang yang aku suka..” -Victoria f(x)
12. “Sepuluh tahun berlalu seperti peluru.” -BoA
13. “Karena tujuan kami adalah untuk menjadi kelompok tari terbaik di Asia, saya percaya bahwa keragaman membantu kita mencapai itu.” -Luna f(x)
14. “Kami benar-benar menyenangkan dan lucu dalam kehidupan nyata tapi kami harus kuat mengendalikan diri.” -Junyoung (ZE:A)
15. “Jangan pernah lupa untuk tersenyum.” -Taemin (SHINEE)
16. “Saya ingin belajar untuk mengekspresikan diri melalui bahasa serta musik dan tari.” -Changmin (DBSK)
17. “Saya bisa mengatasi pikiran negatif dan perasaan akumulasi dalam diriku, melalui musik.” -Taeyang (Big Bang)
18. “Bagi saya, semua ibu di dunia adalah dewi saya.” -Yoseob (BEAST)
19. “Saya harap saya bisa bertemu seorang gadis lembut yang bisa menghabiskan hidup tanpa dikejar oleh waktu, kehidupan yang santai dan nyaman.” -Kyujong (SS501)
20. “Saya suka One Piece tapi saya juga suka Naruto!” -Cheondung (MBLAQ)
21. “Aku adalah tipe orang yang menjadi pemalu di depan orang-orang baru dan canggung untuk berbicara dan tertawa dengan mereka.” -Nana (Afterschool)
22. “Saya sangat suka komik, saya memiliki ratusan komik di rumah.” -Mir (MBLAQ)
23. “Ketika saya berbicara cepat, saya sering membuat kesalahan..” -Lizzie (Afterschool)
24. “Sekarang aku berpikir tentang hal itu, saya sangat berterima kasih kepada ibu saya.” -Nana (Afterschool)
25. “Tapi sekarang saya mencoba untuk memikirkan cara untuk mengetahui lagu dengan cara saya sendiri.” -BoA
26. “Itu sebabnya, jangan buang waktu anda untuk membenci siapapun. Kasihilah semua orang di sekitar Anda.” -Alexander (U-Kiss)
27. “Penampilan tidak penting, yang penting adalah bahwa mereka memiliki hati yang baik.” -Changmin (DBSK)
28. “Saya pikir saya sudah menjadi lebih sadar akan apa yang saya inginkan untuk diriku sendiri.” -Changmin (DBSK)
29. “Aku suka berpetualang” -BoA
30. “Anda harus gila untuk menjadi gila.” -Chansung (2PM)
31. “Di mana pun anak-anak pergi, saya ingin pergi bersama-sama dengan mereka.” -Heechul (ZE:A)
32. “Saya juga menulis buku harian terus menerus dengan perasaan.” -Changmin (DBSK)
33. “Fakta, perdamaian, dan pengampunan, adalah hal-hal yang kita butuhkan untuk mencapai perdamaian dunia.” -Kyujong (SS501)
34. “Jangan tergantung pada keberuntungan untuk memecahkan masalah.” -Kyujong (SS501)
35. “Jika saya bertemu wanita ideal saya, saya ingin langsung menikah dan mulai membuat dunia hanya untuk kami berdua..” -GDragon (Big Bang)
36. “Walaupun sulit, kami memiliki gairah kuat untuk melanjutkan.” -Luna f(x)
37. “Baru-baru ini … Ada saat-saat di mana aku merasa sangat kesepian.” -GDragon (Big Bang)
38. “Jika mimpi Anda masih hidup, maka suatu hari itu akan menjadi kenyataan.” -Seohyun (SNSD)
39. “Selalu tersenyum menjalani hidup Anda.” -YoungSaeng (SS501)
40. “Pertama, sesungguhnya ada banyak hal yang bisa kita pelajari.” -Taemin (SHINEE)
41. “I’m not slow… I’m just waiting” -CNU (B1A4)
42. “I want all 12 of us to be together forever” -Chanyeol (EXO)
43. “I found out that family can give you the most support and comfort when youre sad.” -Kyuhyun (Suju)
44. “People cry, not because they are weak. its because they have been strong for too long.” -Changmin (TVXQ)
45. “I think girl are the most beautiful when they become a mother.” -Minzy (2NE1)
46. “5 members living in the same dorm is just like a sitcom” -Jonghyun (SHINEE)
47. “ELF you should already know that we love you, more than you love us” -Sungmin (Suju)
48. “Luhan hyung, he has the looks, he can sing. he is man who doesnt lack anything.” -Sehun (EXO)
49. “I’m still here, cassiopeia is still here.. not all but there are still some of us remaining” -Jaejoong (TVXQ)
50. “If I dont exist, there is no world.” -Changmin (TVXQ)
51. “Percuma saja jika kau mengucapkan kata maaf tapi pada dasar nya kau akan melakukan kesalah itu lagi.” -Naeun (Apink)
52. “Jangan mencoba mengcopy orang lain,harus nya kalian berusahakan menciptakan sesuatu yang baru.” -CL (2NE1)
53. “Karena saya leader,saya harus mempunyai pikiran yang berbeda dengan yang lain.” -Taeyeon (SNSD)
54. “Bintang sudah terlalu banyak di langit,maka dari itu beberapa dari mereka turun dan itu di sebut bintang jatuh.” -Tao (EXO)
55. “photo itu seperti mengungkap memori yang tidak akan terulang.” -Yoona (SNSD)
56. “Pria yang berani memukul perempuan itu tidak lebih sama seperti pengecut.” -Heechul (Suju)
57. “Bukan waktu dan kondisi yang membuat mu berubah,tapi keyakinan dari dirimu lah yang membuat nya berubah.” -Suzy (Miss-a)
58. “Jangan biarkan orang mengasihi mu,orang akan menganggap mu rendah jika mereka mengetahui kelemahan mu.” -Kevin (U-kiss)
59. “waktu,tenaga dan keringat tidak mengkhianati Anda.” -Leeteuk (Suju)
60. “Jangan pernah membiarkan teman mu pergi,karena hanya mereka yg mengerti akan perasaan mu.” -Kibum (U-kiss)
61. “Anda perlu memiliki beberapa lemak untuk menjadi cantik.” -SooYoung (SNSD)
62. “Aku benci dengan orang yang bermuka dua.” -Junhyung (B2ST)
63. “Sumber terbesar energy saya berasal dari keyakinan.” -SunYe (Wonder Girls)
64. “Kita tidak pernah akan tau apa dan kapan kejadian yang kita pikirkan akan terjadi.” -Jokwon (2AM)
65. “Jangan merepotkan orang tua kalian jika ingin melihat idola kalian.” -Siwon (Suju)
66. “Ada orang di dunia ini yang mungkin mencoba menyakiti anda,tapi sadarlah ada juga orang yg tersakiti karena anda.” -Seungri (Bigbang)
67. “Menangis itu mudah,seperti hal nya kalian bernafas.Semakin kalian menahan nya,semakin mudah untuk membiarkan nya keluar.” -Tablo
68. “Aku sering bertengkar dengan teman lama ku,tapi karena pertengkaran itulah kami dapat berteman sampai sekarang.” -Taeyang (Bigbang)
69. “Kau harus bisa melupakan dan memaafkan.” -Minzy (2NE1)
70. “Aku ingin membuat hari ku lebih baik dari pada hari kemarin,belajar dari kesalahan di masa lalu itu bukan nya baik? -TOP (Bigbang)
71. “Jika kalian mempunyai impian,bermimpilah jika kau terus akan selalu hidup,dan berfikirlah seakan kalian akan mati besok.” -PSY
72. “Tidak akan ada yang tau kapan kalian akan jatuh dan di tertawakan orang banyak,tapi hal itu pasti akan terjadi.” -Dasom (Sistar)
73. “Jangan pernah iri dengan seseorang,yakin lah kalian dapat melakukan hal yang lebih baik dari pada orang lain.” -Jinyoung (B1A4)
74. “Berhasil menjadi seorang penyanyi adalah kebahagian yang tidak bisa diukur dengan kata-kata.” -Cnu (B1A4)
75. “Aku benci dibohongi,karena aku tidak suka berbohong.” -Yesung (Suju)
76. “Saya tidak merokok,minum alkohol dengan baik, atau bermain game.Tapi aku menonton drama,dan Sulit untuk berhenti.” -Yoseob (B2ST)
77. “Aku tidak pernah tahu apa arti persahabatan itu, sampai aku bertemu Lu Han.” -Sehun (EXO)
78. “Membuat orang tua saya bangga,adalah sesuatu yang dapat membuat saya menjadi jauh lebih baik dari pada sekarang.” -Donghae
(Suju)
79. “Ikuti kata hati Anda,bukan kata pikiran anda.Hati anda lebih mengetahui segala nya di bandingkan pikiran anda.” -Taeyang (Bigbang)
80. “Hati seseorang dapat membuat keputusan pada pandangan pertama.” -Kyuhyun (Suju)
81. “Kebahagian akan terasa dua kali lipat jika kau membaginya,dan kesedihan akan tak terasa jika kalian menceritakan nya.” -Yoona (SNSD)
82. “Gadis impian ku? aku tidak ingin dia terlalu sempurna.” -Jay Park
83. “Jika kamu berkerja keras,maka segala nya akan baik-baik saja.” -Taemin (SHINEE)
84. “Yang di beritakan oleh media,belum tentu semua nya itu benar.” -Key (SHINEE)
85. “Tinggi ku memang lebih kecil dari pada orang lain,tetapi mimpi ku jauh lebih besar dari pada orang lain.” -Yoseob (B2ST)
86. “Aku pikir,tahap susah nya menjadi fangirl itu…ketika perlahan-lahan kalian mencintai idola kalian.” -Eunhyuk (Suju)
87. “Hidup itu tidak selalu seperti drama yang berakhir dengan kehidupan yang bahagia untuk selama nya.” -Kris (EXO)
88. “Aku sering membuat orang tua ku marah,sampai terkadang aku terlalu malu untuk berkata maaf di depan mereka.” -Lee Joon (MBLAQ)
89. “Di saat kau menjalin sebuah hubungan,di saat itulah kalian siap menerima rasanya di sakiti.” -Gikwang (B2ST)
89. “Hidup itu sulit,jika tidak sulit nama nya bukan hidup.” – IU
90. “Jangan iri kepada orang lain,tapi buatlah orang lain iri kepada diri mu.” -Onew (SHINEE)
91. “Aku bahagia karena satu hal karena aku bermimpi. Aku suka sekali bermimpi dan selalu berusaha untuk mewujudkan nya.” -Hara (Kara)
92. “Hargai air mata mu. Jangan kau buang hanya untuk menangisi hal yang tidak berguna.” -Jonghyun (SHINEE)
93. “Walaupun hidup itu sulit,berfikirlah bahwa kita semua mempunyai semangat yg tinggi untuk tak menyerah.” -Luna (F(x))
94. “Jangan pernah merasa puas atas apa yang kau dapat hari ini,esok hari dan seterus nya kau harus tambah lebih baik.” – BoA
95. “Aku tidak melihat seseorang berdasarkan jabatan nya atau siapa dia…itu tidak terlalu penting.” -Woohyun (Infinite)
96. “Berfikir lah positif,maka kalian akan mendapatkan hasil yang bagus.” -G.O (MBLAQ)
97. “Di dalam kehidupan,tidak ada jalan pintas untuk menjadi sempurna,kalian hanya perlu meraih nya dengan cara kerja keras.” -Jonghyun (SHINEE)
98. “Jangan melakukan sesuatu yang akan membuat kalian menyesal pada kemudian hari.” -Taeyeon (SNSD)
99. “Tidak ada satupun yang dapat melawan waktu.” -Hyung Jun (SS501)
100. “Perempuan itu harus di mengerti,bukan nya di sakiti.jika kau menyakiti perempuan,sama saja seperti kau menyakiti ibu mu.” – Heechul (Suju)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...