Tuesday, September 4, 2012

More About Me

Annyeonghaseyo reader-deul!! Pertama - tama, makasih banyak buat kalian yang udah mau sempetin & buang - buang waktu kalian yang saya jamin sangat berharga itu buat ngeliat atau ngebaca blog saya. Sebenernya, saya udah bikin blog ini cukup lama dan saya udah pernah post disini. Cuma, waktu itu postnya tentang sesuatu yang berbau pribadi. Dan karena saya ga punya banyak cerita, jadi saya delete semua postnya, terus jadilah blog yang ini~

Buat para pembaca yang mau tau atau yang mau kenal saya , silahkan diterusin bacanya~




1. Nama saya Vania, bisa dipanggil Nia.

2. Nama inisial saya ssdnn. 
3. Lahir tanggal 8 Maret, kelas 1 SMP. -> jadi bisa tau ya, yang mau manggil dongsaeng, eonnie atau noona.* yang merasa dirinya masih muda, silahkan manggil saya eonnie atau noona.__.* 
4. Agama saya Buddha, tapi berdoa secara katolik. *No SARA*. 
5. Saya gak suka orang nge-bash dan tolong hargai setiap kalimat yang kalian baca. setidaknya, berikan kritik yang membangun dan dituliskan secara halus. 
6. Hobby saya main gitar, denger musik dan berimajinasi. 
7. Warna kesukaan saya biru *Jadi jangan heran kalo warna blog saya rata - rata biru ^^*
8. Saya K-popers. Fandomnya IndoJSH *Bagi yang belum tau, IndoJSH itu nama fansnya Sungha Jung.* , Shawol dikit. soalnya saya cuma tau tentang membernya, tahun debutnya, sebagian besar lagunya sama saya juga cuma punya salah satu bukunya. SAYA SANGAT MENGHARGAI FANDOM ATAU PUN ARTIS YANG LAIN. Jadi, saya BUKAN berarti ga suka sama Super Junior, Big Bang, Exo, SNSD, U-Kiss, dll. Saya cuma suka sama lagu - lagunya, lebih tepatnya saya dengerin semua lagu. Tapi bedanya, saya ga gitu tau tentang Super Junior, Big Bang, Exo, SNSD ataupun U-kiss. Jadi saya ga bisa bilang saya itu ELF, VIP, Exotic, Sone, ataupun KissMe ^^
9. Lagu kesukaan saya itu yang melow - melow.
10. Film kesukaan saya itu yang action, atau mistery tapi bukan horror. Saya itu orangnya penakut.__. Pengalaman, saya nonton WGM Khuntoria yang episode horror gitu.. saya sempet mikir 'Iya juga sih.. kalo horror kan jadinya romantis.. bisa pelukan._.'
tapi, pas abis nonton saya jadi makin parno.__.
11. Saya ga bisa olahraga dan ga suka olahraga.
12. Saya orangnya lebih seneng berkutit(?) dengan praktek KECUALI olahraga -> mis : lab dll
13. Saya ga bisa gambar. Dulu saya sempet mikir 'Kayaknya bagus ya kalo misalnya cover FFnya itu sendiri saya gambar..' cuma setelah dipikirin lagi, saya sendiri aja gambar muka orang ga becus.__. gimana mau bikin cover? KECUALI, ada orang yang merasa dirinya pinter gambar, silahkan hubungi saya buat bikinin cover FF saya^^
14. Alasan saya suka SHINee : Berdasarkan analisa saya dari Hello Baby, saya ngerasa SHINee itu membernya lucu - lucu. Dari situ, saya jadi sering baca factsnya SHINee. dan setelah itu, saya jadi mikir kalo SHINee itu hidupnya ga susah, tapi perjuangannya yang susah.. Contohnya aja dulu si Taemin yang kalo jalan cuma masang earphone doang, gaada MP3 nyaa.. terus lagi si Minho yang jelas - jelas punya bakat, tapi dilarang sama bapaknya..
Juga kayak si Onew yang mau kurus dengan cara lompat tali terus berenang.. Hidupnya pasti capek banget kan yaa? Emang dia punya waktu seharinya itu 27 jam? Engga, kan? Tapi hebatnya, dia bisa gitu bener - bener niat..
Kita aja yang dikasih waktu 24 jam jarang banget bisa kayak Onew.. apalagi dia juga yang sambil mau jadi trainee?
Banyak lagi kisah lainnya yang saya rasa bagus gitu buat di ubek - ubek.. Kayak Key dengan neneknya, juga Jonghyun dengan segala skandalnya. Jadi, intinya itu saya merasa termotivasi oleh SHINee^^
 Alasan saya suka Sungha Jung?
Hmm~ saya itu tau sungha dari youtube. soalnya waktu itu lagi nyari I'm Yours guitar cover, eh gataunya ketemu lah dia.. Menurut saya sungha itu cakep, terus berbakat. Bayangin, jarang kan orang yang bisa main gitar, ukulele, gitar ukulele, piano sama beberapa hal yang saya gatau lagi? Oke. Mungkin memang ada. Tapi keberadaannya itu kecil, bukan? Dan artinya, Sungha masuk dalam kategori 'Keberadaan kecil' itu.__.
Saya juga suka sama kata - kata sungha waktu dia bilang kalo dia ga terima request-an lagu berserta alasannya. Menurut saya, itu tuh patut dicontoh sama orang - orang.. Jangan cuma pengen tenar, tapi feelnya aja ga dapet(?)

Well, sekian tentang saya, gomawo yang udah mau baca^^

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...