Tuesday, August 21, 2012

Read This 1st^^

Annyeonghaseyo, reader- deul!! Perkenalkan, nama saya Nia, dan saya yang akan menjadi Author sekaligus admin disini. Bagi yang mau tahu lebih lanjut tentang saya, bisa liat disini : About me

Karena saya sudah membuat blog ini dengan susah payah, jadi saya mohon perhatiannya dari reader semua untuk :



1. Memberi komen di setiap postingan yang kalian baca. Entah itu saran, asal komen, kritikan, atau apapun saya terima. Saya akan mengusahakan untuk membalas seluruh komen kalian semua YANG BERSIFAT MENDUKUNG DAN DENGAN MENGGUNAKAN BAHASA YANG HALUS.
2. Sama seperti dengan blog yang lainnya, NO BASHING. Saya gak suka keributan, saya itu orangnya sangat mencintai damai. Jadi tolong, yang mau berantem atau saling mengejek dan lain lain JANGAN DITULIS DI BLOG SAYA. KALAU MAU KASIH KERITIK ITU BOLEH, TAPI TOLONG SEKALI LAGI, DENGAN MENGGUNAKAN BAHASA DAN KATA - KATA YANG SOPAN DAN HALUS.
3. Karena saya membuat hasil karya saya dengan susah payah, ada yang sampe saya gak tidur, ada yang sampe saya nulis beberapa fanfiction di sekolah, dan lain - lain, MAKA DENGAN SANGAT, SAYA MOHON UNTUK TIDAK MEMPLAGIAT ATAU MENG - COPY > PASTE.
4. Memaklumi setiap typo yang ada.__. Karena saya tergolong orang yang buru - buru, jadi saya kalo ngetik asal cepet aja. Jadi, tolong pengertiannya.
5. Memaklumi bahasa saya yang amburadul. Seperti yang saya sudah bilang di 'About Me' tadi, saya itu masih kelas 1 SMP. Jadi, saya juga masih belajar dalam berbahasa Indonesia yang baik.
6. Memaklumi ke-gaptekan saya U,u. Saya itu orangnya bener - bener gak pinter di pelajaran komputer. Untuk buat blog ini aja, saya sampe nanya sama temen - temen dan author yang lainnya. Jadi saya mohon pengertiannya atas kesederhanaan blog ini~
7. Tidak merasa tersinggung atas hasil karya saya. Karena saya nantinya akan banyak posting disini, jadi  tolong jangan merasa tersinggung. SEMUA YANG SAYA TULIS TENTANG FANFICTION ITU HANYA KARYA SAYA BELAKA. Sesuai judulnya 'fiction' yang berarti fiksi atau karangan sendiri. TAPI, ADA DI BEBERAPA FANFICTION YANG SAYA AMBIL DARI PENGALAMAN SAYA. Kalau yang itu, nanti akan saya bahas lebih lanjut di setiap FanFiction yang sudah saya publish.


-Best Regards, ssdnn-

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...