Tuesday, August 21, 2012

My Story in July 2012

Bagi kalian yang A+ , pasti tau kan kalo MBLAQ waktu itu dateng ke Jakarta? Oke. Saya emang ga gitu tau tanggal berapa mereka dateng. Tapi kalo ga salah mereka dateng Bulan Juni ya? Mereka kan pulang tanggal 1 Juli, Nah.. Bagi kalian yang penasaran atau mau tau, silahkan lanjutin bacanya^^



Jadi, kan orang tua saya tau kalo saya itu K-popers. Sebenernya, mereka sama sekali ga ijinin saya buat aktif sampe ikut gathering gitu. Buat nempelin poster di kamar aja ga boleh. Apalagi buat beli album sampe ke nonton konser? Makanya, kan saya dari sekolah ada langganan koran, kebetulan, waktu itu ada gambar 2PM nya. Sebenernya, saya ini bukan hottest. Tapi karna saya pikir 'Sayang ya kalo dibiarinin gitu aja... Gue juga pengen kali punya poster..' akhirnya dengan sebuah kenekatan, saya gunting itu poster 2PM yang kira - kira panjangnya 25 cm, lebar 15 cm.__.

Ternyata, poster yang saya gunting itu ada sedikit robek. Tapi dibantu dengan temen saya, akhirnya poster 2PM itu selesai sudah dengan dihiasi solasi bening.__.

Tapi saya seneng banget, soalnya itu poster pertama saya. Karna saya juga tau kalo orang tua saya ga ijinin kamar saya yang ditempelin poster sana - sini, jadi DENGAN TERPAKSA, saya gulung posternya, terus saya simpen di lemari rahasia U,u

Untuk mengatasi 'saya yang ga boleh beli album,' jadi, alternatifnya, saya mendownload lagu - lagu itu. Soalnya, saya juga sempet pikir, 'Kalo gue punya album, album itu kan pake CD, sementara gue aja sendiri bener - bener jarang buka tipi apalagi radio. Jadi kayaknya sayang ya kalo gue beli album cuma buat liatin fotonya..'

Dengan modal gelar sebagai member group IndoJSH, saya pengen pesen tiket konsernya Sungha Jung. Soalnya, dari sebelum bulan Mei gitu kalo ga salah, udah ada desas - desus tentang konsernya si jenius ini di Jakarta. Waktu itu kalo ga salah katanya ada diskon berapa persen buat yang pesennya lewat group. Saya- sebagai salah satu orang yang termotivasi oleh Sungha Jung- pasti berusaha buat nonton, dong.. Dengan modal dukungan dari temen - temen yang udah saya limpahkan cerita, saya ngomong ke orang tua saya.
"Sungha mau konser.. Harganya diatas 400 ribu kalo ga salah. Konsernya di Jakarta. Aku boleh nonton, ga? Kalo boleh, aku janjiin deh itu rengking 1.."

Tapi apa yang saya dapet? Orang tua saya tuh tetep ga ijinin. Padahal kan saya udah janjiin rengking 1. Masa ga mau, sih?!?

Sampe akhirnya, sekali lagi DENGAN TERPAKSA, saya meng-cancel itu tiket konser yang sebelumnya saya udah pernah booking.


Waktu itu, tiba - tiba aja kakak saya bilang dia udah bookingin tiket buat ke Korea Selatan. Otomatis, saya seneng dong? Tapi saya langsung tanya, "Perginya kapan?" terus kakak saya bilang, "31 Juni."

'Matilah gue sekarang!'

Waktu itu, dikabarin konser Sungha itu tanggal 31 Juni kira - kira. Nah, buat saya, ga apa - apa deh kalo saya ga nonton. Yang penting, saya bisa dapet info langsung sewaktu Sungha konser.
Dan sekarang, dengan berbekal info 'Sungha konser tanggal 31 Juni' dan saya yang pergi ke Korea Selatan di tanggal yang sama, saya langsung nangis. "Masa iya gue pergi kesana, dia pergi kesini?!? Gak jodoh banget.."

Tapi, entah kayaknya saya lagi beruntung atau gimana, tiba - tiba itu kepergian diundur jadi tanggal 1Juli. Sementara, konsernya Sungha waktu itu kayaknya juga sempet ga ada kabar.

Tanggal 1 Juli pun tiba~ Saya berangkat malem. Kalo saya ga salah inget, itu antara jam 11 - 12 malem.

Waktu di bandara, saya itu denger teriakan histeris cewek - cewek. Jangan kata cewek, cowok aja ada.__.
Saya pikir, 'Emang siapa yang dateng? Kayaknya artis, ya..'
Saya waktu itu sempet pikir Avril Lavigne yang dateng.__. Tapi, saya jadi inget MBLAQ yang baru aja konser Bulan Juni kalo ga salah. 'Kayaknya sih ga mungkin MBLAQ' menurut saya dalam hati.

Padahal saya waktu itu disuruh liat dulu sama cici saya.  "Siapa tau itu artis Korea?!?" kata kakak saya. "Biarin aja. Si Sungha kayaknya ga bakal dateng sekarang. Terus SHINee juga engga. Suju juga kan baru dateng." kata saya sambil sms-an. Yap, waktu itu saya udah jadi shawol, tapi dikit.

Akhirnya, setelah beres - beres, saya sms temen saya. "Emangnya siapa yang dateng ke Indo atau pulang ke negaranya? Kok bandara rame banget sih?"
Ga berapa lama, temen saya sms "Kata temen gue yang lain sih itu MBLAQ pulang ke Seoul hari ini."

Karena saya bukan A+, jadi saya cuma pikir 'Paling mereka udah naik pesawat.'
Bahkan sampe sekarang, saya juga ga bisa ngespell nama mereka._.

Saya baris buat ngantri pemeriksaan barang - barang di tempat yang udah mau masuk gate.
Kebetulan, tempatnya itu lagi sepi. Jadi saya bisa sekalian liat - liat orang yang dateng. Tapi waktu mata saya lagi muter - muter, saya ngeliat cowok pakaiannya aneh. Celana pendek biasa, sama kaos terus di dobelin jaket. Tapi pake kacamata item terus diatasnya jaketnya kayak yang ada kepalanya itu dinaikin. Jadi ubun - ubunnya ketutupan jaket. * ngerti, ga? U,u*

Saya coba tajemin kuping saya. Ternyata, dia lagi ngomong sama seseorang -2 dibelakang saya- pake bahasa Korea.

Waktu itu, saya bener- bener cengo. Saya cuma plototin itu orang dari atas sampe bawah. Dan ga sampe disitu, ternyata saya juga di kagetin sama kehadiran seorang artis berkaos putih polos bawahan jeans : Lee Jun * Ini Lee Joon apa Lee Jun ga tau saya.__.*
Saya ngeliat Lee Jun itu ambil tasnya. Dia itu abis diperiksa. Terus, dia ngeliatin saya. Eh, entah bagaimana, tau - tau dibelakangnya ada si Seungho sambil pake baju merah.

Waktu itu, Seungho itu SENYUM sama saya. Tapi bodohnya, saya itu kalo lagi kaget atau lagi tegang itu badannya malah kaku dan gemeteran. Jadi saya lupa buat bales senyum.

Dan akhirnya, saya cuma ngeliatin itu si Seungho, Lee Jun sama 1 cowok yang pake jaket itu pergi ke gate yang KEBETULAN BERSEBRANGAN sama gate saya. Mereka itu kayak dikawal sama - orang yang menurut saya- managernya. * yang tadi lagi ngomong sama si cowok berjaket itu...*


Dan, setelah saya teliti, saya YAKIN 100% kalo itu cowo yang berjaket itu adalah THUNDER.

Waktu itu, saya sempet nyesel sama banyak hal :

1. Kenapa saya ga senyum sama Seungho.
2. Kenapa saya malah diem.
3. Kenapa saya ga minta foto.
4. Kenapa saya begitu lemot buat mencerna kejadian itu.__.

Tapi, buntut - buntutnya saya tetep seneng, soalnya Dia itu lagi fokusin mata saya, supaya mata saya itu berfokus sama Seungho - Lee Jun - Thunder, bukannya sama kamera^^

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...