Tuesday, August 21, 2012

It Started With a Drama

Sesuai judulnya, disini saya akan menceritakan sesuatu yang dimulai dari drama.

Ada yang tau drama Boys Before Flowers ?

Itu film Korea pertama kali yang saya tonton. Dari sana, saya tau tuh si Kim Hyun Joong. Saya sempet jadi fansnya, tapi ga lama. Sekarang, saya bukan fansnya lagi, dan juga bukan anti-fansnya. *biasa - biasa aja.*

Dari sana, saya juga tau lagu Stand By Menya si SHINee. Awalnya, saya di download-in sama kakak saya. Saya yang waktu itu belom jadi K-poper, ngerasa 'oh. Itu cuma lagu'

Tapi, semakin lama, saya itu jadi sering dengerin lagu karena bosen. Terus, juga karena memory card saya di hp yang dulu itu cuma 1 GB, saya jadi musti delete-in lagu - lagu yang saya anggep ga enak didenger.__.

Tapi setiap udah mau delete lagu Stand by me itu, saya pasti langsung pencet cancel. Ga tau kenapa, tapi kayaknya ngerasa sayang aja gitu..



Setelah itu, saya nonton lagi drama The Great Queen Seondeok. Saya pikir itu dramanya bagus gitu. Dan lagi - lagi, kakak saya download-in theme songnya drama itu yang ternyata dinyanyiin sama Lee Ji Eun a.k.a IU. -> Araro

Dan setelah itu, saya pernah tuh ngotak - atik hp kakak saya. Ternyata, itu ada lagu yang judulnya Hello\. Awalnya, saya ga tau itu lagu yang nyanyiin siapa dan waktu itu, saya belom kenal SHINee. Tapi karena ngerasa ritmenya yang enak, jadi saya kirim deh itu lagu.

Lagi - lagi karena memory card saya yang cuma 1 GB itu, jadinya saya musti delete beberapa lagu. Waktu saya lewatin Stand by me sama Hello, lagi - lagi, saya pencet cancel. Saya ngerasa kalo saya delete itu pasti sayang banget.

Dan ternyata..

Waktu kelas 6 SD, temen saya bilang "Coba deh nonton Hello Baby-nya SHINee.. Itu lucu banget, loh!"
Awalnya sih saya pikir 'Yang namanya film itu bukannya sama aja, ya? U,u'
Tapi karena kebetulan saya ada waktu luang dan internet lagi ga mandek, jadi saya coba deh cari Hello Baby-nya SHINee di youtube.
Bahkan, sampe saat itu saya masih belom tau tentang SHINee.

Reaksi saya nonton Hello Baby-nya SHINee : Menit pertama, saya pikir 'Ini orang ngapain, sih? Mau kemana emangnya?
Menit kedua 'AIGO..! BUFFERINGNYA LAMA BANGET.__.'
Menit keempat sampe terakhir -> dipenuhi tawa.__.

Dan bener aja, setelah saya nonton Hello Baby-nya SHINee itu, saya jadi hafal member - member SHINee. Dan setelah itu, saya jadi tau kalo lagu Hello dan Stand by me yang saya udah punya dari dulu itu lagunya si SHINee. 'Untung aja gue ga delete._.'

Mulai hari itu, saya terus - terusan search tentang SHINee. Mulai dari tahun debutnya, variety shownya, lagu - lagunya, sampe ke foto - foto dan bukunya. Bahkan kalo kalian bisa dateng ke rumah saya dan buka komputer saya, pasti pada ngeliat historynya isinya SHINee semua ><

Saya mulai tertarik buat tau SHINee lebih dalam. Apalagi didukung dengan temen saya yang juga baru jadi K-poper saat itu tapi udah punya buku SHINee, saya jadi pengen beli. DAN BUAT BELINYA ITU, SAYA BENER - BENER BERJUANG KERAS. Saya musti rengking 1 dulu baru bisa beli bukunya. Tapi emang kayaknya dasarnya saya yang penasaran, saya udah nyari fact-factsnya, cerita - ceritanya sampe ke foto - fotonya SHINee duluan sebelum saya beli bukunya.

Dan pas saya udah rengking 1, saya nyesel banget beli bukunya soalnya ternyata itu hampir semua isinya saya udah tau semua dari variety show, facts ataupun foto cerita dan lagu juga informasi yang saya cari tentang SHINee. Jadi intinya, saya menyia-nyiakan uang 55 ribu dan rengking 1 itu dengan sesuatu yang saya udah tau. Nyesek.

Tapi akhirnya sih saya tetep baca juga.. Karna saya menghargai uang itu dan hasil jerih payah saya tentunya.__.

Tapi saya juga seneng.. soalnya, dari buku itu, saya juga bisa liat komen orang - orang tentang SHINee.. So, saya pikir dari komen itu, bisa jadi inspirasi saya lebih lanjut^^


No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...