Wednesday, March 13, 2013

Story Behind All My Thoughts About @penerbitharu

Sebenernya..



Saya bikin postingan ini udah kayak dikejar - kejar macan betina di ragunan.

Haru itu bener - bener tau banget waktu anak - anak sekolah lagi sibuk.

Di minggu - minggu yang harusnya saya pake untuk belajar ulangan tengah semester, saya malah asyik - asyikan ngetik pendapat saya untuk haru itu di notes handphone.

Saya pikir ya yang penting aman(?), jadi saya simpan di notes handphone.

Eh engga taunya.. berbagai cobaan pun mulai melanda nasib saya.

Ditengah - tengah kegalauan mikirin cara supaya bisa menyeimbangi waktu belajar dan waktu untuk penerbit haru, tiba - tiba handphone saya rusak.

Rasanya.. kayak ditusuk sama duri dari buah durian yang paling tajam.

Well, meskipun saya udah sering kehilangan document, seperti yang format USB beberapa saat yang lalu, terus kehilangan notes - notes saya yang rata - rata isinya Fanfiction,.. Tapi tetep aja ada rasa perih.. Di ulu hati.

Saya coba tabah, padahal temen saya udah jelas - jelas bilang, "Semua notes bakal hilang, percaya deh. Emang kenapa sih? Bukannya udah biasa kehilangan Fanfiction?"

Iya sih. Emang udah biasa. Tapi kali ini engga biasa!!

Kenapa? Soalnya ada document yang isinya tentang penerbit haru ini.. Meskipun isinya engga sebanding berapa dan panjangnya juga engga panjang - panjang amat, tapi kan tetep aja.. Itu semua ide saya dan rasanya.. Sakit hati.

Saya inget banget, waktu itu saya sempet nangis juga.. Saya mikirin gimana caranya nulis ulang buat penerbit haru, dan cuma ada satu hal yang ada diotak saya, p e n e r b i t h a r u.

Yang masih saya inget, air mata yang keluar dari pelupuk mata saya sempet kena ke buku catatan sejarah. Padahal ada tugas gitu, tapi akhirnya kertasnya ya basah..

Pedih.

Sampai akhirnya saya dapet semangat baru lagi buat bikin pendapat saya untuk penerbit haru, lewat tulisan tangan. Dan saya juga udah bikin semacam 'brain', atau 'otak', yang menurut saya....

Entahlah. Yang jelas berikut ini penampakannya:

emang sih ini udah sedikit di perbaiki.. Semoga bisa dilihat^^

Kalau ada reader yang sadar, sebenernya gambar itu udah ada di cover saya untuk penerbit haru.. saya taro di bagian kanan.. dan sepertinya kurang bisa dilihat._.


Itu murni hasil kerja tangan saya yang engga terbiasa menggambar, loh!^^ jadi ya saya cukup bangga :3

But, beberapa hari yang lalu, saya baru tahu kalau ternyata notes handphone saya engga rusak.

Jadi waktu itu, saya langsung buru - buru kerjain semua cover yang kurang bagus ini, dan masukin ke blog saya.

Semoga reader-deul pada suka, semoga penerbit haru juga suka, semoga saya bisa menang~ hehe:D

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...