Saturday, February 16, 2013

So Sorry


Mianhae reader-deul! Saya baru kembali hari ini.

Setelah sekian lama tidak meng-update blog, saya agak kangen juga untuk mengetik disini~

Sebenarnya saya ingin post beberapa FF terbaru saya.

Tapi berhubung kemarin ini USB saya harus di format dengan alasan yang tidak jelas, akhirnya saya kehilangan seluruh document saya tanpa ada copy-an nya.

Dan itu rasanya sedih banget..

Saya sempet putus semangat, soalnya di USB itu hampir isinya seluruh ketikan FF saya yang length nya lebih dari 3000 words.

Dan saya kehilangan itu semua

BUT...

Ditengah kegalau-an itu, akhirnya saya sempet bermeditasi juga sama beberapa orang, curhat sana - sini dan berkeluh - kesah(?) tentang FF saya.
Saya bersyukur banget atas segala advice nya. Entah itu dalam bentuk wejangan(?) atau yang lain..
Hal itu benar - benar membangun saya, hingga saya saat ini masih bisa melanjutkan karya - karya saya -entah itu baik entah itu buruk bagi reader deul-

And now, meskipun saya tau ini udah terlalu telat, dan benar - benar telat, tapi saya harus ngucapin..

Happy Chinese New Year, all!! 新年快乐!! ^^

And..

Happy Valentine's day bagi yang merayakan~

*bow*

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...