Wednesday, December 19, 2012

Hidden Fanfiction

Untuk sebelumnya, saya mau minta maaf sebesar - besarnya karna gagal mem-publish Fanfiction yang berjudul 'Our Noona' dan '3 Candles'.

Bukan karena apa, tapi karna saya ga bisa co-pas nya.

Entah kenapa, tiba - tiba di bloggernya sendiri ga bisa di save dan otomatis, ga bisa di publish.

I'm so sorry for that.

Tapi sebagai gantinya, saya akan kasih linknya.

Here it goes~



Title : Our Noona
Length : Oneshoot
Genre : Sad romance (Maybe)
Ratings : General
Casts : EXO K
Shin Hee Ra - OC
Author : ssdnn
Summary : Di dunia ini, tak ada satu hal pun yang sempurna.

***

Title : 3 Candles [First - Third Candle]
Length : Chaptered
Genre : Fantasy
Casts : Xiumin - EXO M
HaRa - OC
Author : ssdnn
Rating : General


Saya bakal janji untuk terus coba publish ffnya. Tapi untuk sementara waktu, kedua ff ini bisa dibaca melalui wordpress pribadi saya.
Makasih atas pengertiannya, neomu neomu gamsahamnida, mianhamnida.. I'm so sorry~ I'll try my best!

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...