Thursday, May 30, 2013

Curcol

Duh please, ijinkan saya buat curcol sebentar yaa(?)

Jadi tuh ceritanya saya baru bisa update lagi setelah ulangan akhir semester berakhir. Bahasa kerennya, jadi saya sudah bebas karena final test juga sudah berakhir.

Tapi justru bukannya makin gampang untuk update blog ini, saya jadi ngerasa makin sulit untuk update..


entah kenapa, saya ngerasa terlalu banyak tugas untuk update.. tapi sebisa mungkin saya usahakan untuk update blog minimal 2 minggu sekali.

Untuk postingan kali ini, saya sangat mohon sama silent reader.. give your comment pleaseT_T

blog ini bukian buat pajangan doang.. saya pengen bikin blog ini hidup.. tolong dong reader yang berkunjung kesini, tinggalin komentar~

pake bahsa inggris juga boleh. Meskipun bahasa inggris saya masih abal-abal, but I think it's okay. At least, saya bisa tau segelintir orang yang peduli sama blog saya ini.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...